Ortu Sadis Lakoni 13 Adegan Bunuh-Kubur Anak yang Susah Belajar Online

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Jumat, 25 Sep 2020 19:49 WIB
Polres Lebak menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan suami istri, IS (27) dan LH (26), kepada anak perempunya yang berumur delapan tahun.
Rekonstruksi ortu bunuh anaknya di Lebak. (Foto: Bahtiar Rifa'i/detikcom)
Lebak -

Polres Lebak menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dilakukan suami istri, IS (27) dan LH (26), kepada anak perempuannya yang berumur delapan tahun. Reka ulang penganiayaan hingga mengakibatkan putrinya tewas dan aksi penguburan korban ini berlangsung di halaman parkir Mapolres Lebak, Jalan Siliwangi, Banten, Jumat (25/9/2020).

Ada total 13 adegan yang dilakoni kedua pelaku. Adegan pertama, tersangka LH diketahui sedang menemani korban belajar online, namun ia kesal karena korban yang tidak menuruti tersangka. Di adegan selanjutnya, LH memarahi korban.

Di adegan ketiga, LH meminta IS untuk pergi ke tempat fotocopy untuk menggandakan tugas sekolah korban. Di adegan ini, saat suaminya keluar, pelaku memperagakan aksi penganiayaan dengan cara mencubit serta mengambil gagang sapu dan dipukulkan ke kedua tangan-kaki korban hingga jatuh ke lantai.

Sewaktu adegan korban jatuh ke lantai, pelaku membangunkan korban dan kembali mendapatkan pukulan di bagian telungkup serta mendorong korban ke lantai hingga terbentur ubin. "Korban dipukul menurut adegan tadi di kaki 5 kali dan di lengan korban setelah korban berdiri korban dipukul kembali sehingga sebanyak sepuluh kali berkali-kali. Totalnya kurang lebih lima kali ditambah memukul yang lainnya sepuluh kali," ucap Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma di lokasi.

Polres Lebak menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan suami istri, IS (27) dan LH (26), kepada anak perempunya yang berumur delapan tahun.Polres Lebak menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan suami istri, IS (27) dan LH (26), kepada anak perempunnya yang berumur delapan tahun. (Foto: Bahtiar Rifa'i/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2