Round-Up

Janji Jamal 'Pensiun' dari Dunia Narkoba

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Rabu, 02 Sep 2020 08:13 WIB
Jamal Preman Pensiun
Jamal 'preman pensiun' (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Bandung -

Zulfikar bertekad 'pensiun' dari dunia narkoba. Sudah dua kali pemeran Jamal dalam sinetron 'Preman Pensiun' itu ditangkap polisi dan dua kali pula jalani rehabilitasi.

Pertama kali Jamal berurusan dengan polisi yakni tahun lalu. Dia ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung gegara narkotik. Tak ditahan, Jamal menjalani rehabilitasi inap di Lido, Sukabumi.

Baru selesai menjalani rehabilitasi, pria berambut gondrong itu lagi-lagi ditangkap polisi. Dia kedapatan telah memesan sabu-sabu ke seorang pengedar beberapa waktu lalu.

"Ya mudah-mudahan ini yang terakhir," ucap Jamal saat ditemui di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Selasa (1/9/2020).

Keberadaan Jamal di BNN Jabar ini bukan tanpa sebab. Dia kembali mengajukan rehabilitasi usai ditangkap oleh polisi untuk kedua kalinya.

Didampingi kuasa hukumnya Henky Solihin, pengajuan rehabilitasi Jamal ini berbeda dari sebelumnya. Jamal kini meminta agar bisa direhabilitasi jalan.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Pengajuan rehabilitasi Jamal pun disetujui oleh BNN Jabar. Jamal mengaku siap untuk menjalani rehabilitasi dan berharap bisa sembuh untuk kembali berkarya.

"Mudah-mudahan setelah ini bisa beraktivitas seperti layaknya Jamal yang dikenal teman-teman seperti dahulu tanpa lagi bergaul dengan narkoba," kata dia.

Henky Solihin, kuasa hukum Jamal menjelaskan alasan mengajukan rehabilitasi terhadap Jamal. Menurut dia, kliennya itu merupakan korban dalam kasus ini.

"Kita saat ini mengajukan rehab jalan karena Jamal ini dia korban dan dia juga tulang punggung keluarga. Bapaknya sudah meninggal dan ibunya kena gula akut. Mudah-mudahan diterima rehabilitasi jalannya," ujarnya.

Tonton video 'Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Lagi Karena Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2