Janji Jamal 'Preman Pensiun' Tak Sentuh Lagi Narkoba

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 15:43 WIB
Jamal datangi BNN Jabar.
Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' (bertopi) saat menyambangi kantor BNN Jabar untuk mengajukan rehabilitasi. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -

Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' sudah dua kali berurusan dengan polisi gegara narkoba. Ia berjanji tak akan ulangi lagi perbuatannya untuk ketiga kali.

"Ya mudah-mudahan ini yang terakhir," ucap Jamal saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (1/9/2020).

Jamal sendiri akan menjalani rehabilitasi untuk kedua kalinya. Sebelumnya atau pada tahun lalu, Jamal juga direhab atas penyalahgunaan narkotik.

Dalam kesempatan ini, Jamal juga meminta maaf atas perbuatannya yang kembali berurusan dengan polisi. "Sekali lagi saya meminta maaf khususnya untuk keluarga besar saya, masyarakat Indonesia," tuturnya.

Jamal mengaku akan kembali beraktivitas seperti biasa usai pengajuan rehabilitasi jalannya disetujui oleh BNN Jabar. "Mudah-mudahan setelah ini bisa beraktivitas seperti layaknya Jamal yang dikenal teman-teman seperti dahulu tanpa lagi bergaul dengan narkoba," ujar Jamal.

(dir/bbn)