Datangi BNN Jabar, Jamal 'Preman Pensiun' Ajukan Rehab Jalan

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 09:53 WIB
Jamal datangi BNN Jabar.
Foto: Jamal 'Preman Pensiun' datangi BNN Jabar (Dony Indra Ramadhan/detikcom).
Bandung -

Zulfikar alias Jamal 'keluar' dari tahanan Polrestabes Bandung. Pemain sinetron 'Preman Pensiun' itu mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat. Ada apa?

Pantauan detikcom, Jamal tiba di kantor BNN Jabar Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Selasa (1/9/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Memakai kemeja dan rompi kulit, Jamal langsung masuk ke gedung BNN Jabar.

Meski mulutnya tertutup masker, Jamal nampak tersenyum. Dia datang ditemani kuasa hukumnya Henky Solihin.

"Kedatangan ke sini kami mengajukan rehabilitasi jalan," ucap Henky.

Rehabilitasi ini dilakukan Jamal untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya atau pada tahun lalu saat terjerat kasus yang sama, Jamal menjalani rehabilitasi inap di Lido, Sukabumi.

"Kita saat ini mengajukan rehab jalan karena Jamal ini dia korban dan dia juga tulang punggung keluarga. Bapaknya sudah meninggal dan ibunya kena gula akut. Mudah-mudahan diterima rehabilitasi jalannya," ujarnya.

Untuk hasil diterima atau tidak, Henky mengatakan perlu menunggu hasil assesment terlebih dahulu dari tim BNN. Pihaknya enggan berspekulasi lebih jauh terkait hasil assesment diterima atau tidaknya.

"Saya tidak bisa berspekulasi karena usulan ini belum dijawab hasilnya nanti saja," tuturnya.

Sebelumnya, Jamal ditangkap untuk kedua kalinya oleh polisi gegara narkoba. Sebelumnya atau tahun lalu, Jamal juga ditangkap polisi karena kasus yang sama. Kini pria berambut gondrong itupun mendekam di tahanan.

Tonton video 'Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Lagi Karena Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/mso)