Round-Up

Terbakar Cemburu, Siswa SMA di Bandung Tega Cekik Mati Pacar Sendiri

Muhammad Iqbal - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 08:14 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Kabupaten Bandung -

Kisah asmara dua sejoli siswa SMA ini harus berujung tragis. Sang pria tega membunuh kekasihnya sendiri usai berhubungan badan karena terbakar api cemburu.

Ia tega menghabisi nyawa korban dengan cara menjerat lehernya menggunakan seutas tali tambang, jasadnya pun dibungkus menggunakan sebuah karung bekas. Karung berisi jasad pacarnya tidak dibuang atau disembunyikan, akan tetapi disimpan di depan rumah kontrakan orang tua pelaku, yang juga menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Awalnya, pada Rabu (5/8/2020) sore, korban datang mengunjungi pelaku di rumah kontrakan orang tuanya. Entah berapa lama, mereka justru melakukan hubungan badan. Mereka leluasa melakukan hubungan intim tersebut, karena tidak ada orang tua pelaku di rumah saat itu.

"Rabu kemarin sekitar pukul 17.00 WIB sore, anak korban ini mendatangi anak berhadapan dengan hukum karena pacaran. Kemudian melakukan hubungan badan," ucap Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Kamis (6/8/2020).

Setelah selesai melakukan hubungan tersebut, sang pacar menanyakan foto seseorang yang diunggah di media sosialnya. Korban menjawab, itu merupakan pacar barunya. Hal membuat pelaku marah.

"Si anak berhadapan hukum merasa cemburu karena anak korban ini memiliki pacar lain yang diupload di medsos," ujar Hendra.

Ia tidak kuasa menahan gejolak api cemburu, akhirnya dirinya memutuskan untuk membunuh korban. Tak sengaja ia menemukan seutas tali tambang di sekitar rumahnya. Tali itu pun langsung diarahkan pada leher korban, hingga akhirnya tewas tidak berdaya.

"Atas dasar itu secara spontan anak berhadapan hukum menemukan tali, setelah berhubungan badan dijerat lehernya (korban) dan dimasukan ke dalam karung," tuturnya.

Sebuah karung dijadikannya untuk membungkus tubuh korban yang sudah tergeletak tidak berdaya. Tetapi, bukannya dibuang atau disembunyikan, justru karung tersebut disimpan di depan rumahnya.

Tonton video 'Sadis! Lamaran Ditolak, Dosen Bunuh Kekasihnya':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2