Round-Up

Pemotor Misterius Pamer Alat Kelamin di Ciparay Bandung Diburu Polisi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 09:17 WIB
Pria di Kabupaten Bandung pamerkan alat vital
Pria di Kabupaten Bandung pamer alat kelami di tempat umum (Foto: Tangkapan layar video viral).
Kabupaten Bandung -

Pria misterius tanpa rasa malu memerkan alat kelaminnya di tempat umum. Aksi pria pemotor itu terekam warga dan videonya viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang pria tambun mengenakan helm hitam. Pakaian yang tertutup membuat pria itu sulit dikenali. Usai parkir motornya di tepi jalan, pria itu berjalan ke arah lapangan.

Pria tersebut tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya. Sembari tetap memperhatikan kiri dan kanan jalan agar tidak terlihat warga yang melintasi jalan.

"Astagfirullahaladzim. Kenapa orang itu? Astagfirullah," kata seseorang di balik video yang diunggah oleh @ciparay.id.

Seorang warga membenarkan kejadian tersebut. Aksi tersebut terjadi pada Kamis (25/7), pukul 11.30 WIB. Lokasinya tepat berada di depan sebuah sekolah yang saat itu tidak ada kegiatan belajar.

"Iya betul, adik saya yang melihat kejadian itu. Terus anak (perempuan) saya yang melihat itu juga langsung lari ke rumah," kata seorang warga.

Ia menuturkan sebelum kejadian, anak prianya tengah berolahraga di lapangan dekat rumah. Beberapa menit kemudian, terlihat pemotor parkirkan kendaraannya. Memakai helm, pelaku langsung memamerkan alat kelaminnya tersebut dan tidak sengaja terekam ponsel warga yang mendokumentasikan aktivitas olah raga sepupunya itu.

Kejadian tersebut, kata dia, membuat anak wanitanya trauma dan enggan keluar rumah. Anaknya takut sewaktu-waktu pria tersebut datang lagi dan melakukan aksi asusilanya.

"Sekarang jadinya takut, anak saya jadi takut," katanya.

Ia berharap agar pelaku eksibisionis tersebut segera tertangkap. Akibat perbuatannya warga menjadi takut dan khawatir kejadian tersebut dapat menimpang orang lain.

"Ya saya berharap.agar segera tertangkap saja. Karena meresahkan kita di sini," ucap dia.

Mengetahui kejadian tersebut, polisi turun tangan untuk menyelidiki sosok pemotor misterius. Apalagi, aksi pemotor itu membuat warga resah.

"Kemarin kita coba cek ke TKP. Itu awalnya kan memvideokan anaknya yang sedang berolah raga sekolah karena daring, tanpa sengaja ada orang yang terambil (terekam) videonya itu," kata Kapolsek Ciparay AKP Suyatno saat dihubungi, Senin (3/8/2020).

Polisi terus mencari sosok pria misterius tersebut. "Sampai saat ini orangnya pun belum ketahuan siapanya," ujar Suyatno.

Dari keterangan saksi, menurut dia, saat kejadian itu pelaku mengenakan helm hitam, jaket abu dan celana pendek. Lokasi kejadian teror ini berada di sisi jalan raya atau jalan alternatif dari Kecamatan Solokan Jeruk-Kecamatan Ciparay.

"Video kurang jelas. Kalau secara fisiknya, kami masih mendalami dengan Kanit Resersenya," ujar Suyatno.

Tonton video 'Pelaku yang Pamer Alat Kelamin di Mobil Ditangkap':

[Gambas:Video 20detik]



(mso/mso)