Pemotor Pamer Alat Kelamin di Bandung Kabur Usai Masturbasi

Muhammad Iqbal - detikNews
Senin, 03 Agu 2020 14:54 WIB
Pria di Kabupaten Bandung pamerkan alat vital
Pemotor pamer alat kelamin di Kabupaten Bandung. (Foto: Tangkapan layar video viral)
Kabupaten Bandung -

Seorang perempuan berusia 25 tahun bersama anak lelaki dan keponakan perempuannya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria tidak dikenal. Pria menggunakan sepeda motor itu memamerkan alat kelaminnya di tempat umum. Ia kabur usai masturbasi.

Pada Kamis (25/7/2020) sekira pukul 11.30 WIB, warga tersebut tengah menemani anaknya yang berolah raga secara daring. Saat itu, ia merekam kegiatan anak yang berlarian di sekitar lapangan, Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Saat asyik merekam, tiba-tiba pria tidak dikenal memarkir motor di tepi jalan. Pemotor tersebut berjalan mengarah ke lapangan.

"Seingat saya, dia pake motor gigi (jenis bebek), nggak tau kalau mereknya. Terus dia pake helm sama jaket, jadi nggak kelihatan sama kita juga. Saya waktu itu posisinya lagi di saung yang ada di lapang," tuturnya kepada detikcom, Senin (3/8/2020).

Warga tersebut mengira pelaku akan buang air kecil. Namun, beberapa menit kemudian, pria berhelm itu memamerkan alat kelaminnya.

"Saya sama anak-anak mengiranya mau pipis. Tahu-tahunya gesek-gesek alat kelaminnya. Terus nggak lama malah gitu (memamerkan alat kelamin)," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2