Driver Ojol Disemprot Cairan Cabai, Motornya Digondol Begal

Whisnu Pradana - detikNews
Senin, 27 Jul 2020 15:53 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi aksi begal. (Ilustrator: Mindra Purnomo)
Bandung Barat -

Driver ojek online (ojol) menjadi korban pembegalan di Kampung Ciseupan, Desa Cipangeran, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat. Selain menggondol motor, pelaku menyemprotkan cairan cabai dan melukai pengemudi ojol tersebut.

Aksi begal itu berlangsung Minggu (19/7) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Korban, inisial NM, mengalami luka lebam di bagian wajah.

Kapolsek Batujajar Kompol Taryanto mengungkapkan pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus ini. "Untuk laporannya sudah kami terima dan saat ini kami sedang lakukan lidik untuk mengungkap pelakunya," kata Taryanto saat dihubungi, Senin (27/7/2020).

Kronologi kejadiannya berawal saat pelaku mendatangi korban ke basecamp ojol dan minta diantarkan ke kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Pelaku bertransaksi dengan korban tanpa pemesanan melalui aplikasi.

Setelah tiba di Kota Baru Parahyangan, pelaku mengarahkan korban untuk terus maju ke kawasan perkampungan. Setelah pelaku turun dan korban akan memutar balik, tiba-tiba dari bagian belakang ada yang memegang dan memukul bagian wajahnya.

"Jadi korban ini dipukul saat di perkampungan. Ternyata pelaku ada dua orang, yang satu naik ojek dan mengarahkan korban, seorang pelaku lagi sudah standby di lokasi untuk mengeksekusi," tutur Taryanto.

Selanjutnya
Halaman
1 2