Round-Up

Jejak Misterius 'Pelaku Terorganisir' di Balik Pembunuhan Anjanii Bee

Wh - detikNews
Kamis, 23 Jul 2020 08:32 WIB
Anjanii Bee
Anjanii Bee (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)
Cimahi -

Kasus kematian Intan Marwah Sofiyah alias Anjani Bee menjadi teka-teki. Empat bulan berlalu, pembunuh gadis cantik asal Subang itu masih misterius. Belum ada titik terang siapa pelaku dan apa motifnya.

Sekadar diketahui, mayat Intan ditemukan di parit depan hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3). Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki menduga pelakunya terorganisir.

"Dugaan kami lebih dari satu orang dan terorganisir. Ada peran-peran berbeda dari para pelaku, mulai dari yang mengeksekusi sampai yang membuang korban. Tapi kami terus lakukan upaya untuk mengungkap kasus ini," kata Yoris di Mapolres Cimahi, Rabu (22/7).

Polisi mendapatkan informasi bahwa sehari sebelum ditemukan tewas, wanita muda bertato itu sempat bertemu dengan seorang pria. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti.

"Kita dapat info kalau korban ini janjian dengan seorang laki-laki, alamatnya itu mengarah ke sebuah hotel. Dia datang pakai ojek online, tapi turun 100 meter sebelum sampai di lokasi, jadi ojek online ini juga enggak terlalu jelas melihat sosok laki-laki itu," ujar Yoris.

Polisi mendatangi hotel dan mengecek daftar tamu yang menginap tepat pada hari Anjanii Bee bertemu sosok pria misterius itu. "Kita sudah cek semua kamar hotel bahkan kita periksa satu-satu daftar tamu yang menginap di hari itu dan hari sebelumnya. Tapi enggak ada yang mengarah ke terduga lelaki yang kami kejar," tutur Yoris.

Selanjutnya
Halaman
1 2