Anjanii Bee Sempat Bertemu Pria Misterius di Depan Hotel

Whisnu Pradana - detikNews
Rabu, 22 Jul 2020 15:18 WIB
Anjanii Bee
Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee
Cimahi -

Kasus pembunuhan sadis terhadap Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee masih menjadi teka-teki. Saat ini polisi tengah memburu pria misterius yang bertemu dengan Anjanii.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengaku mendalami informasi Anjanii Bee sempat janjian dengan seorang pria. Perjumpaan itu dikabarkan sehari sebelum Anjanii ditemukan tewas. Kemudian dilakukan penyelidikan ke lokasi yang ternyata berada di depan hotel di Bandung.

Pihaknya mengecek daftar tamu yang menginap tepat pada hari Anjanii bertemu dengan sosok pria misterius tersebut. Apa temuan polisi?

"Kita sudah cek semua kamar hotel. Bahkan kita periksa satu-satu daftar tamu yang menginap di hari itu dan hari sebelumnya. Tapi nggak ada yang mengarah ke terduga lelaki yang kami kejar," katanya.

Pihaknya menduga lelaki itu hanya menunggu di depan hotel. Sementara itu, Anjanii Bee memesan ojek online dan minta diantar ke alamat hotel tersebut berada.

"Mungkin hotel itu hanya tempat janjian, itu pun sebetulnya tidak tepat di depan hotel, ada jarak beberapa puluh meter lagi. Tapi info sekecil apa pun langsung kita tindak lanjuti untuk mengungkap kasus ini," ucap Yoris.

Sebelumnya, wanita bertato burung hantu asal Subang ini ditemukan di parit depan hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3) lalu. Saat ditemukan, tubuhnya tanpa busana dan hanya ditutupi kain seprai.

Tonton video 'Identitas Terungkap, Perempuan Bertato 'Burung Hantu' Dimakamkan':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)