4 Fakta yang Belum Terungkap dari Kasus Pembunuhan Anjanii Bee

Whisnu Pradana - detikNews
Selasa, 23 Jun 2020 09:11 WIB
Anjanii Bee
Anjanii Bee semasa hidup (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee).
Bandung Barat -

Kasus pembunuhan terhadap Intan Marwah Sofiyah alias Anjanii Bee (20) masih menyisakan misteri. Sosok pelaku pembunuh wanita bertato itu belum berhasil ditangkap.

Sudah lebih dari tiga bulan sejak mayatnya ditemukan pada Kamis (5/3) lalu, pihak kepolisian belum bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap gadis malang asal Subang, Jawa Barat itu. Jasad Anjanii Bee ditemukan di parit depan sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Hingga saat ini, pelaku pembunuhan sadis terhadap Anjanii Bee masih berkeliaran. Berikut empat fakta yang belum terungkap dari kasus pembunuhan Anjanii Bee:

Sosok Pelaku dan Jumlahnya Masih Misterius

Pihak kepolisian belum bisa mengungkap siapa sebenarnya pelaku yang tega menghabisi nyawa Anjanii Bee dengan sadis mengingat ada luka sayatan di leher korban, luka lebam di wajah dan bagian tubuh lainnya. Selain itu jasad korban dibuang setelah dibungkus sprai dan plastik hitam.

Untuk mengungkap pelakunya, pihak kepolisian berulangkali melakukan olah TKP dan memeriksa saksi hingga lebih dari 60 orang, termasuk di antaranya teman dekat korban.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan demi mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

"Sampai saat ini masih penyelidikan, belum mengarah ke pelaku pembunuhannya," ungkap Yohannes kepada detikcom, beberapa waktu lalu.

Yohannes mengatakan, belum ada orang terdekat yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan Anjanii Bee. Termasuk belum ada saksi mata yang dicurigai sebagai pelakunya.

"Masih belum ada juga. Sekarang masih fokus ke penyelidikan," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2