Round-Up

Misteri Pembunuh yang 'Sembunyikan' Mayat Bocah ke Toren Air

Muhammad Iqbal - detikNews
Sabtu, 18 Jul 2020 09:02 WIB
Bocah di Bandung ditemukan tewas di dalam toren
Polisi olah TKP penemuan mayat bocah perempuan di dalam toren air. (Foto: Istimewa)
Bandung -

Nasib tragis dialami bocah perempuan usia lima tahun berinisial A, warga Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ia diduga menjadi korban pembunuhan yang jasadnya 'disembunyikan' ke dalam sebuah toren air.

Pada Kamis (16/7) malam, A masih terlihat sedang tidur ditemani oleh paman di rumahnya. Setelah masuk waktu pagi, seluruh anggota rumah justru disibukkan mencari A, yang sejak Jumat (17/7) pagi hingga pukul 09.00 WIB tidak terlihat batang hidungnya.

Ia pun dianggap telah hilang. Sejam kemudian, ayah dan pamannya mencurigai sebuah toren air yang masih tertutup rapat. Betul saja, A yang dicari-cari berhasil ditemukan. Tubuhnya ada dalam toren berkapasitas 500 liter tersebut.

Tonton juga 'Mayat Bocah Tanpa Kepala Ditemukan di Saluran Air di Sidrap':

[Gambas:Video 20detik]

Polisi mendapatkan laporan pada Jumat pukul 10.00 WIB. Tim Inafis Polresta Bandung dan Damkar Kabupaten Bandung pun langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

"Jadi kami menerima laporan dari masyarakat, bahwa telah ditemukan mayat anak di bawah umur di daerah Desa Panenjoan, Cicalengka Kabupaten Bandung. Setelah kami cek ke TKP memang ditemukan mayat anak perempuan, atas inisial A," ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuwana Putra.