Round-Up

Ada Video Syur di Balik Pria Bandung yang Diduga Perkosa 2 Gadis

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 13 Jul 2020 09:19 WIB
Poster
Ilustrasi pemerkosaan (ilustrator: Edi Wahyono)
Bandung -

Dua gadis diduga jadi korban pemerkosaan dan penganiayaan seorang pria di Bandung. Mereka pun melaporkan kasus yang dialaminya ke polisi.

"Kita sudah membuat laporan terkait perbuatan yang dilakukan pelaku yang dilakukan Tanggal 22 April lalu, terlapor inisial DC dugaannya Pasal 285 dan 286 sementara ini," kata kuasa hukum korban, Rohman Hidayat, kepada wartawan usai membuat laporan, Sabtu (11/7).

Rohman menuturkan lelaki itu diduga melakukan pencabulan terhadap kliennya. Tak hanya mencabuli, korban juga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku.

"Ada beberapa tindakan, selain ada tindakan pencabulan tadi. Ada penganiayaan juga, si korban dipaksa mengikuti kehendak si pelaku dan ada ancaman. Kemudian diberi obat dan dibuat mabuk terlebih dahulu dan korban tahu setelah sadar," ucapnya.

Sementara itu, Sunan Kalijaga yang juga turut menjadi kuasa hukum korban, mengatakan terduga pelaku sudah menyiapkan skenario dengan matang.

"Berdasarkan keterangan para korban, saya sangat menyayangkan bahwa modus operandi dan motif ya ini bisa dikatakan luar biasa karena ada beberapa rangkaian-rangkaian yang disiapkan secara matang atau secara spontan dan dilakukan saudara DC ini sehingga ada ketakutan dan traumatik yang dialami oleh adik-adik kita ini," tutur Sunan.

Tonton video 'Remaja Ini Cekoki ABG Miras Lalu Diperkosa di Semak-semak:

Selanjutnya
Halaman
1 2