Sejumlah Pemicu Empat Gadis Keji Nekat Bunuh Driver Online

Muhammad Iqbal - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 11:22 WIB
Polisi amankan 4 pelaku pembunuhan driver taksi online di Bandung. Keempat pelaku diduga rencanakan pembunuhan karena tak sanggup bayar ongkos perjalanan.
Para tersangka pembunuhan driver taksi online. (Muhammad Iqbal/detikcom)
Korban Dibuang ke Jurang

Akhirnya, mereka pun mencoba mengelabui si sopir, dengan mengubah rute perjalanan, yaitu pergi ke Pantai Ranca Buaya, Kabupaten Garut. Mereka nego ongkos, yang sebelumnya Rp 1 juta, kemudian menjadi Rp 1,7 juta.

Samiyo kemungkinan tak mengenal medan. Mobil terus berjalan. Jarak tempuh dari kebun teh menuju jalan umum menghabiskan waktu satu jam.

Mobil tersebut menyusuri jalan tanpa tahu arah ke mana. Pada sekitar pukul 21.00-22.00 WIB, mereka masih berada di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan.

IK, RM dan RK duduk di belakang sopir. Sedangkan SL posisinya duduk di samping sopir. Mobil berhenti karena alasan SL dan RM ingin buang air kecil.

Polisi amankan 4 pelaku pembunuhan driver taksi online di Bandung. Keempat pelaku diduga rencanakan pembunuhan karena tak sanggup bayar ongkos perjalanan.Polwan menggiring salah satu tersangka pembunuhan driver taksi online. (Muhammad Iqbal/detikcom)

Suasana jalan gelap dan sepi ketika itu. IK telah bersiap dengan mengepal sebuah kunci inggris. Benda tersebut diperoleh di dalam mobil korban.

Pukulan pertama mengenai kepala sopir itu. Hingga pukulan kedelapan sopir menyerah hingga tewas.

Saat itu RK turut mencekik korban. Empat gadis tersebut kemudian membuang mayat Samiyo ke tepi jurang, jaraknya 200 meter dari lokasi mobil parkir. Setelah itu, pelaku kabur membawa mobil korban.

Polisi menyelidiki kasus tersebut. Empat gadis tersebut akhirnya diketahui identitasnya. Personel Satreskrim Polresta Bandung menangkap mereka di lokasi berbeda.

Polisi amankan 4 pelaku pembunuhan driver taksi online di Bandung. Keempat pelaku diduga rencanakan pembunuhan karena tak sanggup bayar ongkos perjalanan.Polisi menunjukkan mobil milik driver online yang dibunuh empat gadis sadis. (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom)
Halaman

(bbn/bbn)