Sejumlah Pemicu Empat Gadis Keji Nekat Bunuh Driver Online

Muhammad Iqbal - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 11:22 WIB
Polisi amankan 4 pelaku pembunuhan driver taksi online di Bandung. Keempat pelaku diduga rencanakan pembunuhan karena tak sanggup bayar ongkos perjalanan.
Para tersangka pembunuhan driver taksi online. (Muhammad Iqbal/detikcom)
Bersiasat Bunuh Sopir

Singkat cerita, pada pukul 17.00 WIB di hari yang sama, mereka bertiga sudah bertemu dengan RM di dekat kebun teh, Desa Margamulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Lokasinya tak jauh dari kediaman RM. RM pula yang menyarankan bertemu di tempat tersebut agar tidak diketahui orang tuanya.

IK dan RM akhirnya melepas kangen. Sewaktu pertemuan itu, IK mengaku tidak punya uang untuk bayar sopir taksi online. Apalagi RM, yang saat itu mengendap-endap menghindari pengawasan orang tuanya.

"Yang ketiga (pemicu), RM menemui tiga terduga pun juga melarikan diri dari pengawasan orang tuanya. Sehingga tidak mungkin mau pinjam sama siapa (termasuk orang tuanya)?" tutur Dharmaji.

Dari ketiga pemicu atau penyebab itu, mereka tidak memiliki pilihan. Empat gadis tersebut tidak mempunyai uang dan tidak ada yang bisa dimintai uang. Keputusan akhir adalah dengan menghilangkan nyawa sopir itu.

Belum diketahui, RK dan SL terlibat dalam perencanaan pembunuhan tersebut. Namun, Iptu Bagus menduga mereka memiliki peran lain.

"Udah tahu rencana itu, bahwa dia (IK dan RM) akan membunuh," ujarnya.

Polisi amankan 4 pelaku pembunuhan driver taksi online di Bandung. Keempat pelaku diduga rencanakan pembunuhan karena tak sanggup bayar ongkos perjalanan.Polisi menyita sejumlah barang bukti. (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4