Timsus Polisi Buru Pembunuh Sadis Anjanii Bee

Whisnu Pradana - detikNews
Jumat, 06 Mar 2020 13:47 WIB
Anjanii Bee
Intan Marwah Sofiah alias Anjanii Lee semasa hidup. Perempuan bertato 'burung hantu' ini ditemukan tewas di Lembang, Bandung Barat. (Foto: tangkapan layar Facebook akun Anjanii Bee)
Cimahi -

Polres Cimahi membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiah (20) alias Anjanii Lee. Polisi bergerak memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Mayat Anjanii terbungkus seprai dan plastik hitam ditemukan di parit depan salah satu hotel, kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (5/3).

"Perkembangan kasus sejak kejadian kemarin, langsung membentuk tim khusus. Ada tim penyelidikan dan tim penyidikan. Akhirnya kami mengetahui identitas korban," ujar Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (6/3/2020).

Polisi memastikan perempuan bertato tulisan 'Fu*k My Life' dan gambar burung hantu ini warga Kabupaten Subang, Jawa Barat. Jenazah Anjanii sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya di Subang, Jumat pagi tadi.

"Kami sekarang sedang bekerja melakukan penyelidikan untuk menentukan pelaku dalam kasus ini. Terhadap korban sudah diautopsi dan sudah dimakamkan oleh keluarganya di Subang," kata Yoris.

(bbn/bbn)