4 Fakta Videografer Korban Pembunuhan di Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Senin, 10 Feb 2020 13:35 WIB
Videografer Dibunuh di Cianjur
Zenal Mustofa memperlihatkan foto mendiang Muhammad Rega semasa hidup. (Foto: Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur -

Beberapa hari ini Cianjur dihebohkan dengan penemuan jasad pria di pelataran toko di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pria tersebut dibunuh sejumlah orang.

Begini fakta-fakta terkait korban:

1. Warga Sirnagalih Cianjur Ini Luka di Kepala

Korban yang diketahui bernama Muhammad Rega (31) ditemukan bersimbah darah dan penuh luka di bagian kepala sekitar pukul 04.00 WIB oleh seorang warga yang melintas. Warga langsung melaporkan kepada polisi.

Kapolsek Cilaku Kompol S Lubis mengatakan korban yang merupakan warga Perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku. Korban diduga dikeroyok.

Pada bagian kepala korban terdapat tiga luka robek akibat hantaman benda tumpul. Selain itu pada bagian wajah korban terdapat memar.

"Dugaan sementara pria itu korban pengeroyokan. Korban meninggal akibat luka serius di kepala dikarenakan hantaman benda tumpul," kata Lubis.

2. Berprofesi Videografer

Muhammad Rega yang ditemukan tewas di pelataran ruko di Jalan Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, ternyata merupakan seorang videografer. Selama ini Rega kerap membuatkan video klip untuk grup band hingga membuat konten video dan editing untuk Youtuber lokal.

"Iya dia kerja freelance, sering bikin video gitu buat band dan untuk di YouTube. Kadang juga dia diminta untuk jadi fotografer," ujar Zenal Mustofa (50), mertua korban.

Menurut dia, hasil video yang dibuat dan diedit oleh menantunya tersebut sering muncul di salah satu saluran televisi di Jawa Barat. "Sering diputar di televisi Jawa Barat, tapi saya lupa band nya apa yang dia buatkan video klipnya. Anaknya memang telaten kalau sudah bekerja, sehingga hasilnya maksimal," tutur Zenal.

Tonton juga video Pengakuan Pembunuh Penagih Utang yang Mayatnya Dibuang ke Jurang:

Selanjutnya
Halaman
1 2