Siapa Sosok Sopir SUV Penabrak Pria Bandung? Ini Kata Polisi

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 17:19 WIB
Mobil yang heboh disebut melindas seorang pria di Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung -

Polisi masih mengusut insiden tabrak lari di Kota Bandung yang videonya viral di media sosial. Akibat kejadian itu, korban disebut mengalami luka ringan. Sopir mobil jenis SUV tengah ditelusuri identitasnya.

"Untuk kendaraan sendiri, kita masih dalam proses penyelidikan," ucap Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020).


Bayu menuturkan proses penyelidikan dilakukan secara bertahap. Meski begitu, berdasarkan keterangan korban, pihaknya sudah mendapat informasi terkait pengendara mobil.

"Informasi yang kami dapatkan dari masyarakat, tetap kami harus secara bertahap melakukan penyelidikan. Baik melihat ciri-cirinya maupun identitas yang sudah kami terima berdasarkan informasi-informasi dari masyarakat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil SUV dikabarkan melindas seorang pria di Jalan Babakan Ciparay. Polisi mengklarifikasi berdasarkan keterangan korban, insiden itu bukan pelindasan melainkan hanya menyerempet.

Simak Video "Penabrak Pengguna GrabWheels Resmi Ditahan"

[Gambas:Video 20detik]

(dir/bbn)