Kaleidoskop 2019

PSK Online Dibunuh Gegara Tisu Magic dan Nenek Tewas Ditusuk Gunting

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 10:02 WIB
OS semasa hidup. (Foto: ist.)
Karawang - Di tahun 2019, terdapat dua pembunuhan sadis yang menggegerkan masyarakat Karawang, Jawa Barat. Ada pembunuhan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang dipicu tisu magic. Ada pula pembunuhan seorang perempuan renta.

Meski terjadi di tempat dan waktu berbeda, ada kemiripan dalam dua kasus pembunuhan ini. Kedua korban sama-sama dibunuh oleh pria di atas ranjang. Para pelaku juga menggasak harta benda korban.

PSK Dibunuh Gegara Tisu Magic

Kasus pertama yang paling disorot masyarakat yaitu pembunuhan OS, seorang PSK online dalam kamar Hotel Omega Karawang, Minggu (6/10). Pelakunya ialah Solihin alias Emen (28), tamu OS. Polisi menyebut, pembunuhan bermula dari keluhan OS karena terlalu lama indehoi. OS dan Emen cekcok.

OS dikenal sebagai PSK online yang menawarkan jasa di medsos. Untuk satu jam berkencan, ia memasang tarif Rp 400 ribu. Namun Emen menawar hingga setengah harga. Keduanya sepakat dengan harga Rp 250 ribu untuk satu jam berkencan di Hotel Omega kamar 211.


Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan menuturkan Emen melakukan berbagai persiapan sebelum tiba di hotel dan berkencan dengan OS. "Memang sudah persiapan. Sebelum kencan, dia makan obat dan pakai tisu magic," kata Bimantoro.

Alhasil, OS kesal sebab, Emen tak juga selesai mesti telah melewati batas waktu kencan yang disepakati. Terlebih, OS sudah ditunggu tamu lainnya. Meski OS telah protes, Emen terus menyetubuhinya hingga perempuan itu kesal.

"Cepetan lama banget lo. Cepetan dong ada tamu lagi," kata Emen menirukan ucapan OS.
selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3