Ini Penampakan Mulusnya Lamborghini Putih yang Ditilang di SCBD

- detikNews
Sabtu, 30 Agu 2014 12:14 WIB
Jakarta -

Mobil Lamborghini putih bernopol B 8 R terjaring polisi dalam razia balap liar di kawasan SCBD, Jaksel, Jumat (29/8) malam. Mobil mewah itu kini 'diparkir' di Mapolda Metro Jaya.

Mobil yang harganya selangit itu diparkir di parkiran khusus Sat Patwal Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (30/8/2014). Tampak bodi mobil masih mulus mengkilat dengan 4 muffler knalpot berkilau kebiruan‎.

Bagian 'kokpit' mobil yang dikemudikan oleh Kevin (28) tadi malam tadi terlihat bersih. Tidak ada benda-benda yang berserakan di dalam mobil yang hanya bisa ditumpangi dua orang itu.

Terik matahari yang cukup panas tak sampai menyentuh mobil dengan velg racing 20 inch itu. Hal ini karena mobil tersebut terparkir di bawah kanopi dan di parkiran Sat Patwal yang sebenarnya hanya khusus untuk mobil Patwal.

‎Kevin sendiri masih diperiksa oleh jajaran kepolisian. Saat terjaring dalam razia, Kevin tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya, sehingga kasus dilimpahkan ke Ditres Krimum Ranmor Polda Metro Jaya.

‎"Dia (Kevin) mengaku sebenarnya nggak balapan. Malam itu di SCBD diberhentikan, dia sebagai pengemudi. Menurut pengakuannya, itu bukan mobil dia," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.

Lalu, siapa pemilik mobil 'Lambo' putih mulus itu?

(vid/mok)