Tiba di Riau, Panglima TNI Gelar Rapat Koordinasi Kebakaran Hutan

- detikNews
Sabtu, 15 Mar 2014 12:15 WIB
Pekanbaru - Setiba di Pekanbaru, Riau, Panglima TNI Jenderal Moeldoko langsung menggelar rapat koordinasi kebakaran hutan. Rapat itu berlangsung tertutup.

Panglima TNI Jenderal Moeldoko bersama rombongan tiba di Markas TNI AU Roesmin Nurjadin, Sabtu (15/3/2014), sekitar pukul 11.15 WIB.

Selain itu pasukan Paskhas dari Mabes TNI juga tiba untuk memperkuatan Satgas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Riau. Kedatangan Panglima TNI untuk berkoordinasi soal kebakaran hutan dan lahan.

Turut hadir dalam rapat itu Kepala BNPB, Syamsul Maarif, Komadan Lanud Roemin Nurjadin, Kol (pnb) Andyawan, Kapolda Riau, Brigjen Condro Kirono, Danrem Riau, Brigjen Agus Irianto, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Istu Hari S.

Sedangkan Gubernur Riau, Annas Maamun, kehadirannya diwakilkan oleh Wagub Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Untuk kedua kalinya, Annas absen lagi. Sebelumnya, ia tidak hadir saat acara teleconference dengan Presiden SBY. Belum diketahui alasan ketidakhadiran Annas.

Panglima TNI Jenderal Moeldoko kemudian melaksanakan rapat tertutup bersama Satgas Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan yang dipegang komandonya oleh Kepala BNPB, Syamsul Maarif.



(cha/aan)