DetikNews
Jumat 26 Februari 2016, 15:32 WIB

Daeng Aziz Ditangkap

Daeng Azis Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencurian Listrik 2 Hari yang Lalu

Ahmad Masaul Khoiri - detikNews
Daeng Azis Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencurian Listrik 2 Hari yang Lalu Foto: Ari Saputra
Jakarta - Polres Jakarta Utara telah menangkap Abdul Aziz alias Daeng Azis terkait kasus pencurian listrik. Ternyata, Daeng Aziz telah ditetapkan sebagai tersangka sejak dua hari yang lalu.

"Proses penyelidikan sebelum kita tetapkan tersangka 2 hari lalu, didahului permintaan PLN untuk dilakukan pemeriksaan. Apakah dilakukan pencurian listrik atau tidak," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona di kantornya, Jumat (26/1/2016).

Setelah menetapkan Daeng Aziz sebagai tersangka, polisi lalu memburu keberadaan penguasa Kalijodo itu. Akhirnya, siang ini keberadaan Aziz terlacak di sebuah kos di Jakarta Pusat.

"Hari ini tepatnya pukul 12.45 WIB Polres Jakarta Utara menangkap Saudara DA, di Jalan Antara No 19, Jakarta Pusat, di kos bernama Sentral Kost. DA lagi di lobi santai-santai," jelas Bolly.



Saat ini, Daeng Aziz sudah berada di Mapolres Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan. Polres Jakarta Utara akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, mengingat Daeng Aziz juga merupakan tersangka di Polda Metro Jaya untuk kasus muncikari.

"Tersangka diperiksa di tempat kami dulu. Kami juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya," tutur Bolly.
(Hbb/nrl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed