Blibli Memblokir Akun Secara Sepihak Tanpa Alasan Jelas

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Blibli Memblokir Akun Secara Sepihak Tanpa Alasan Jelas

Tony - detikNews
Jumat, 21 Okt 2022 08:51 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 15 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB saya melakukan transaksi di Blibli dengan metode pembayaran Octo Cash dari Bank Niaga. Namun karena pembayaran gagal saya ulangi terus. Akan tetapi setelah beberapa kali percobaan, akun saya diblokir mendadak oleh sistem.

Saya sudah konsultasi ke tim resolusi Blibli, namun tidak diberikan alasan mengapa akun saya terblokir. Hanya disampaikan karena alasan internal. Mengapa Blibli memblokir akun secara sepihak tanpa alasan jelas hanya karena gagal bayar dan gangguan sistem pembayaran

Mohon pihak Blibli lebih profesional dalam menangani keluhan pelanggan. Terima kasih.


Tony
tntptmtony@gmail.com

Jawaban

Tanggapan Blibli

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Tony Trisno telah memercayakan pembelian produknya di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkaitan dengan proses transaksi menggunakan metode octo cash Bank Niaga yang dimuat di halaman Detik.com pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Menanggapi keluhan Tony Trisno, kami sudah menghubungi Beliau dan menginformasikan mengenai penggunaan promo sesuai term and condition (tnc), serta dapat menyelesaikan pesanan sebelum batas waktu yang ditentukan. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Tony sudah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.


Iwan Budi Santoso
Customer Management - Blibli

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT