Suara Pembaca

Apartemen Tak Kunjung Selesai, Permohonan Refund Belum Ada Tanggapan

Fadri - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 22:10 WIB
Keluhan

Saya adalah salah satu pembeli unit apartemen di Sentraland Medan. Adapun keluhan saya saat ini adalah tidak ada kejelasan kapan pembangunan apartemen tersebut akan selesai. Saya sudah mencoba menghubungi pihak agensi MAMS, namun tidak ada jawaban.

Saya juga ingin mencoba mengajukan refund atau pengembalian dana seandainya pembangunan tidak kunjung selesai. Semoga pihak manajemen Perumnas dapat menanggapi keluhan saya ini dan sekiranya saya berharap dana saya dapat dikembalikan karena dengan kondisi pandemi ini saya sangat membutuhkan dana tersebut. Terima kasih.

Fadri
08136231****

Jawaban

Tanggapan Perihal Surat Keluhan Pak Fadri tanggal 16 januari 2022

Menanggapi Surat Sdr. Fadri tanggal 16 Januari 2022 "Apartemen Tak Kunjung Selesai, Permohonan Refund Belum Ada Tanggapan". Maka dengan ini perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Terkait dengan pembangunan Apartemen yang belum selesai dibangun khususnya Tower C-3, hal ini dikarenakan adanya permasalahan yang disebabkan oleh Pihak External, yang sedang dalam penangganan bersama pemerintah setempat dan aparat kepolisian.kami mengupayakan hal ini dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Untuk permohonan Refund, dikarenakan konsumen membeli melalui Pihak Ketiga (Agent MAMS Property), maka secara prosedural pengajuan refund harus melalui Agent MAMS Property. Adapun konsumen tidak dapat menghubungi Pihak Agent maka kami akan membantu dan berkomunikasi dengan Pihak Agent beserta konsumen untuk secara bersama-sama dapat memproses penyelesaian refundnya atau solusi penyelesaian dalam bentuk lain.

Demikian kami sampaikan, terima kasih.


Samesta Sentraland Medan

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.