DetikNews
Kamis 18 April 2019, 14:24 WIB

Tidak Terpilih Transaksi Serbu Seru, Refund Bukalapak belum Diterima

Toni - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya melalukan beberapa kali top up Dana Bukalapak untuk melakukan transaksi serbu seru. Top up pertama Rp 20.000 dan top up kedua Rp 50.000 berhasil terposting dan segera melakukan transaksi serbu seru.

Top up yang ketiga Rp 100.000 tidak terposting pada Dana sampai saat ini. Sebagai catatan, saya melakukan top up pada tanggal 4 April 2019 dan pengembalian Dana transaksi serbu seru bagi pembeli yang tidak terpilih dari Rp 70.000 hanya dikembalikan sebesar Rp 38.800.

Padahal menurut ketentuan akan dikembalikan dalam waktu v2x24 jam, dan saya sudah komplain ke Buka Bantuan, tetapi tidak ada tanggapan. Mohon itikad baik Bukalapak untuk pengembalian dana saya, terima kasih.


Toni
08778093****

(15/04/2019)
Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 15 April 2019 yang ditulis oleh Bapak Toni, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Tidak Terpilih Transaksi Serbu Seru, Refund Bukalapak belum Diterima", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Toni, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Toni terkait kendala penambahan saldo DANA dan pengembalian dana transaksi Serbu Seru.

Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, terjadi kendala pada proses verifikasi pembayaran. Saat ini kendala yang dialami Bapak Toni sudah diselesaikan dengan pengembalian dana ke saldo Bukalapak dan pengembalian dana dari transaksi Serbu Seru telah dikembalikan dalam bentuk saldo BukaEmas pada akun Bapak Toni. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed