Suara Pembaca

Kecewa Proses Klaim Tiket Air Asia yang Dibatalkan Sepihak

Sanny - detikNews
Kamis, 04 Apr 2019 13:37 WIB
Keluhan
Mohon perhatian dan penjelasannya dari Air Aisa untuk proses refund tiga tiket yang dibatalkan dan sudah memakan waktu selama 5 bulan dan sampai sekarang masih belum terselesaikan.

Kami sudah berulang kali menghubungi call center, menggunakan fitur online chat di Facebook dan di website resmi Air Asia, dan saya juga spamming di Twitter serta datang langsung ke kantor Air Asia di Solo.

Call center meminta untuk menunggu selama 30 hari kerja atau disuruh menunggu email dikarenakan akan disambungkan ke bagian terkait, tetapi saya masih belum mendapatkan jawaban apapun..

Customer service di kantor Air Asia Solo mengatakan bahwa refund sudah ditransfer pada 7 November 2018. Saya sudah mengecek rekening koran, bahkan menunjukkan rekening koran saya di tanggal yang disebutkan, tetapi tidak ada uang dari Air Asia yang masuk.


Sanny
Nomor Laporan 07023443

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.