DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 12:55 WIB

Simpang Siur Pengembalian Dana dari Air Asia

Eno - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 18 Februari 2018 saya membeli dua tiket pulang pergi Jakarta-Jepang dengan pesawat Air Asia, tapi pada tanggal 9 Agustus 2018 Air Asia membatalkan penerbangan tersebut. Ini yang membuat saya meminta pengembalian uang tiket secara penuh.

Setelah bersusah payah menghubungi customer service melalui Chatting, Facebook, Twitter dan saluran telepon akhirnya permintaan saya direspon pada 8 Agustus dengan nomor kasus 05453691.

Berkali-kali menghubungi customer service selalu mendapat jawaban bahwa pengembalian sudah dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2018, tapi nyatanya sampai saat ini uang pengembalian belum saya terima.

E-statment sudah saya kirim, sebagai bukti bahwa memang belum ada transaksi dari Air Asia ke rekening saya. Namun sebalik, saat saya minta bukti transaksi ke Air Asia mereka malah belum merespon hingga surat pembaca ini dibuat. Mohon responnya Air Asia, karena menghubungi customer service kalian itu teramat sangat sulit. Terima kasih.


Eno
Nomor kasus 05453691
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed