DetikNews
Rabu 11 Juli 2018, 16:07 WIB

Transfer Dana dari Bank Jatim Terpending, Saldo Terpotong

Fansi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah nasabah bank Jatim yang pada tanggal 6 Juni 2018, melakukan transfer dari bank Jatim ke BCA sebesar Rp 3 juta melalui aplikasi mobile banking. Proses transfer mengalami kegagalan beberapakali dan saya mengurungkan untuk transaksi.

Tanggal 15 Juni 2018, saya baru melakukan pengecekan rekening, ternyata saldo saya sudah berkurang sebesar 3 juta. Saya juga sudah memastikan bahwa rekening BCA tujuan tidak menerima transferan.


Karena masih dalam masa libur lebaran, saya baru menghubungi Bank Jatim pada 21 Juni 2018 dan aduan saya dicatat dengan nomor PGN26352. Disampaikan bahwa saat proses transfer dilakukan, sistem Bank Jatim sedang sedikit bermasalah dan saya disuruh menunggu selama 2x24 jam.

Esok harinya saya datang ke cabang Bank Jatim terdekat untuk mencetak buku tabungan. Tanggal 25 Juni 2018, saya menghubungi call centre lagi dan kembali diminta menunggu uang saya dikembalikan. Sampai surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan.


Fansi
0818599605
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed