DetikNews
Senin 11 Juni 2018, 14:59 WIB

Penyelesaian Klaim Asuransi Adira tidak Ada Kejelasan

Aloysius - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya mengurus klaim kerugian pihak ketiga di Asuransi Adira cabang Semarang karena peristiwa kecelakaan yang dialami mobil ayah saya yang menabrak mobil lain pada bulan November 2017.

Dokumen klaim sudah saya bereskan dan masuk ke asuransi Adira bulan Februari 2017, karena banyaknya dokumen yang harus diurus termasuk surat-surat kepolisian.

Dari bulan Februari 2018, tersebut sampai saat ini pencairan atas klaim tersebut masih tidak jelas padahal kami sudah berulangkali menghubungi Adira Semarang. Saya juga sudah menghubungi Adiracare pada bulan April dan Mei 2018, tetapi jawaban hanya standar akan diteruskan ke pihak yang bersangkutan.

Saya mohon informasi dan kejelasan atas nasib klaim yang hingga saat ini sudah 4 bulan berlalu tidak ada informasi apapun mengenai penyelesaiannya. Terima kasih.


Aloysius
08156517***

(08/06/2018)
Jawaban

Klaim Asuransi Adira Selesai

Sehubungan dengan surat pembaca saya yang dimuat di detik.com pada hari Jumat, 8 Juni 2018 tentang "Penyelesaian Klaim Adira tidak ada kejelasan", Asuransi Adira sudah proaktif menghubungi saya dan permasalahan tersebut sudah dapat diselesaikan pada hari Sabtu, 9 Juni 2018.

Terima kasih atas inisiatif, kecekatan dan itikad baik dari pihak Asuransi Adira sehingga permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan cepat.


Aloysius

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed