DetikNews
Senin 30 Oktober 2017, 15:18 WIB

Tanggapan Telkomsel Terhadap Surat Pembaca Bapak Kane

Aldin Hasyim - detikNews
Tanggapan Telkomsel Terhadap Surat Pembaca Bapak Kane Foto: Ari Saputra
Jakarta - Merujuk pada surat pembaca di Detik.com pada tanggal 11 Oktober 2017 oleh Bapak Kane mengenai Kartu "Halo sudah Ditutup, Masih Keluar Tagihan Kartu Kredit", Telkomsel telah melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan.

Selanjutnya Telkomsel juga telah menghubungi secara langsung pelanggan untuk memberikan penjelasan serta memberikan solusi yang terbaik, dan hal tersebut telah tersolusikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas saran serta kritik yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari website, email ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Kane dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.


Aldin Hasyim
Manager Media Relations
PT Telekomunikasi Selular
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed