DetikNews
Kamis 26 Oktober 2017, 11:56 WIB

Beli Motor Vespa Primavera, Pengurusan Surat belum Selesai

Miharja - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 7 Juli 2017, saya memesan satu unit sepeda motor Vespa Primavera i-Get 150cc di Pekan Raya Jakarta 2017 dengan membayar tanda jadi. Diberitahukan bahwa pengurusan surat motor diperkirakan kurang lebih selama 60 hari kerja sejak unit diterima.

Tanggal 12 Juli 2017, saya melakukan pembayara uang muka dan tiga hari kemudian unit motor saya terima dari diler Vespa CV Premier International Kebayoran Lama.

Tanggal 14 Agustus 2017, saya menanyakan proses pengurusan surat kendaraan ke staff terkait di CV Premier International dan mendapat jawaban sedang dalam proses.

Tanggal 5 September 2017, kembali saya tanyakan proses pengurusan surat, tetapi tidak direspon. Dan sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan samapai kapan saya harus menunggu selesainya pengurusan surat kendaraan. Padahal saya sudah berulangkali menghubungi untuk konfirmasi.


Miharja
miharja.d@gmail.com
08111042428
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed