Suara Pembaca

Tanggapan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Baihaqi

Evi Andarini - detikNews
Senin, 23 Okt 2017 12:23 WIB
Foto: Logo Bukalapak
Keluhan
Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Detik.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com (19/10) yang ditulis Bapak Baihaqi yang berjudul "Proses Convert Cicilan Buka Lapak Mengecewakan", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Baihaqi, kami sudah konfirmasi secara langsung ke Bapak Baihaqi bahwa konversi cicilan telah terproses dan sudah dikonfirmasi oleh pihak Bank penerbit kartu kredit per tanggal 27 September 2017.

Kami informasikan kepada Bapak Baihaqi untuk dapat menghubungi pihak Bank penerbit kartu kredit, serta mengonfirmasikan kembali ke kami dengan melampirkan billing statement kartu kredit tersebut apabila proses konversi cicilan belum berhasil. Dalam hal ini permasalahan Bapak Baihaqi sudah terselesaikan dengan baik, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.