Suara Pembaca

Tanggapan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Erwan

Evi Andarini - detikNews
Kamis, 07 Sep 2017 11:10 WIB
Foto: Logo Bukalapak
Keluhan
Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 04 September 2017 yang ditulis oleh Bapak Erwan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul berjudul "Transaksi Online tidak diproses, Uang belum Dikembalikan", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Erwan, kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Erwan secara langsung melalui telepon dan menginformasikan bahwa saat ini transaksi yang dilakukan di Bukalapak sudah berstatus refund atau pengembalian dana ke saldo Bukadompet.

Kami juga sudah menjelaskan perihal keterlambatan refund dana dikarenakan Bapak Erwan melakukan transaksi dengan pelapak yang kami indikasikan sebagai penipu. Oleh Karena itu, kami membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa akun Bapak Erwan dalam keadaan aman dan tidak dalam kendali user lain.

Saat ini kami sudah membantu pencairan dana secara manual atas refund transaksi tersebut dan menyarankan Bapak Erwan untuk melakukan perubahan password akun sebagai tindakan preventif. Permasalahan ini sudah terselesaikan dengan baik dan sudah ditanggapi secara postif oleh Bapak Erwan.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.