Suara Pembaca

Tanggapan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Tegar

Evi Andarini - detikNews
Selasa, 22 Agu 2017 18:44 WIB
Foto: adv
Keluhan
Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 21 Agustus 2017 yang ditulis oleh Bapak Tegar perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Saldo BukaDompet Dibekukan, tidak Bisa Aktifitas Jual Beli", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Tegar, kami sudah konfirmasi secara langsung kepada Bapak Tegar terkait pembekuan saldo Bukadompet yang dilakukan, kami juga menjelaskan secara langsung kepada Bapak Tegar terkait prosedur pengamanan akun yang kami lakukan atas laporan Bapak Tegar sebelumnya terkait dengan adanya akun yang mengirimkan link phising kepada Bapak Tegar.

Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut akun pengirim link phising tersebut sudah kami nonaktifkan dan saldo Bukadompet Bapak Tegar setelah dilakukan proses pengamanan sudah kami aktifkan kembali per tanggal 16 Agustus 2017 dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.