Suara Pembaca

Saldo BukaDompet Dibekukan, tidak Bisa Aktifitas Jual Beli

Tegar - detikNews
Senin, 21 Agu 2017 12:27 WIB
Keluhan
(Permasalahan sudah selesai dengan baik)

Saya kecewa dengan Bukalapak yang telah membekukan saldo BukaDompet saya dengan alasan keamanan. Karena pembekuan dana yang dilakukan ini, aktifitas penjualan saya menjadi terhambat. Saya juga tidak dapat menjalankan aktifitas jual beli baik secara online ataupun offline karena masalah ini.

Semua arahan yang saya terima dari customer service yang saya hubungi untuk mengganti email dan password di Bukalapak sudah saya lakukan.

Yang menjadi penyebab dibekukannya saldo BukaDompet saya adalah karena adanya sebuah akun phising yang mengatasnamakan Tim Hadiah Bukalapak dan disinyalir sebagai akun penipuan pada tanggal 3 Agustus 2017.

Karena curiga, saya langsung melaporkannya ke Bukalapak dan esok harinya saat ingin mencairkan dana, ternyata dana saya di BukaDompet saya sudah dibekukan tanpa ada keterangan sampai kapan bisa dicairkan.


Tegar
tegarguccie@ymail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.