DetikNews
Senin 31 Juli 2017, 15:29 WIB

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Halim

Swarna Yuda - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Halim pada 27 Juli 2017 yang ditujukan pada JD.ID mengenai layanan pengiriman produk laptop di halaman ini, kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Perlu kami informasikan terdapat kendala dalam layanan logistik yang menyebabkan produk mengalami keterlambatan pengiriman. Saat ini pesanan telah diterima langsung oleh konsumen pada Sabtu, 29 Juli 2017.

Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi konsumen dan menjelaskan sekaligus mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed