Suara Pembaca

Tanggapan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Valens

Evi Andarini - detikNews
Jumat, 16 Jun 2017 13:39 WIB
Foto: adv
Keluhan
Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 14 Juni 2017 yang ditulis oleh Bapak Valens perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Sudah Bayar, Bukalapak belum Verifikasi Pembayaran", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Valens, kami sudah menghubungi Bapak Valens dan memberikan informasi bahwa dikarenakan adanya error pada sistem kami yang menyebabkan gagal verifikasi pembayaran pada transaksi Bapak Valens.

Namun transaksi sudah kami aktifkan kembali dan per tanggal 15 Juni 2017, Bapak Valens sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang pada transaksi tersebut dan transaksi sudah dinyatakan selesai. Dalam hal ini permasalahan Bapak Valens sudah terselesaikan dengan baik, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.