Suara Pembaca

Sudah Bayar, Bukalapak belum Verifikasi Pembayaran

Valens - detikNews
Rabu, 14 Jun 2017 10:57 WIB
Ilustrasi Belanja Online Foto: Thinkstock
Keluhan
(Keluhan sudah selesai dengan baik)

Pada tanggal 09 Juni 2017, saya melakukan pembelian sebuah paket Asi Booster tea, Mamasoya dan Mama Honey melalui aplikasi Bukalapak yang sudah terinstall di ponsel android saya.

Saya segera melakukan pembayaran menggunakan internet banking BRI sebesar Rp165.236. Tetapi setelah itu saya tidak menerima email verifikasi pembayaran hingga esok harinya sampai batas waktu pembayaran tagihan.

Oleh karena itu saya mencoba melakukan pembelian kembali, tetapi jumlah yang harus saya bayar bertambah dengan nomor invoice yang berbeda. Saya sudah mencoba konfirmasi pembayaran melalui fitur aplikasi beberapa kali namun tidak mendapat tanggapan.

Tentu saja saya merasa sangat kecewa karena barang yang saya pesan sangat dibutuhkan oleh istri dan bayi kami. Ketika saya cek email, hanya ada tagihan untuk transaksi terbaru. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Valens
valenmanroe@yahoo.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.