detikNews
Senin 05 Juni 2017, 13:00 WIB

Terima kasih Griya Cinunuk untuk Solusi Terbaiknya

Ruki - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Sehubungan dengan surat pembaca saya di Detik.com (04/05) dengan judul "Tidak Melanggar Aturan, Griya Yogya Memutuskan Kerja Sama", saat ini sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam surat tanggapan ini, saya ingin menyampaikan bahwa masalah yang terjadi antara saya dan pihak Griya Yogya hanya kesalahpahaman dan hal ini sudah dibicarakan dengan lancar serta kekeluargaan.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wawan Kurniawan (Griya Pusat) dan Pak Adi (Griya Cinunuk) yang telah meluangkan waktu untuk pertemuan tersebut sehingga solusi yang terbaik untuk kedua pihak dapat tercapai. Tidak lupa saya ucapkan maaf jika ada perkataan yang kurang berkenan.

Besar harapan saya agar dapat di izinkan untuk membuka tenant kembali di Griya Cinunuk yang dari awal memang bertujuan untuk mendapat penghasilan tambahan bagi keluarga.


Ruki
ruciano1892@gmail.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed