DetikNews
Selasa 07 Maret 2017, 17:39 WIB

Kecewa Proses Retur Pesanan Jakmall

Dhimas - detikNews
Kecewa Proses Retur Pesanan Jakmall Ilustrasi Belanja Online Foto: Thinkstock
Jakarta - (Jakmall sudah menyelesaikan keluhan)

Saya membeli barang di Jakmall.com pada tanggal 22 Februari 2017 dengan kode pemesanan 28323629959 dan penjual bernama Remax Superstore dan keesokan harinya barang saya terima.

Tetapi barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan saya bahkan modelnya berbeda. Penjual yang saya hubungi meminta saya untuk mengembalikan barang dan langsung saya kirim hari itu juga.

Tanggal 24 Februari 2017, barang sudah diterima oleh penjual. Dari sini penjual sudah kelihatan tidak profesional, dimana tidak ada konfirmasi apapun.

Setelah 3 hari saya meminta bantuan Jakmall untuk menengahi kasus ini, tetapi Jakmall hanya meminta saya menunggu proses seperti yang dikatakan oleh penjual.

Setelah menunggu tanpa kejelasan, saya meminta pengembalian dana. Tetapi penjual tidak merespon, bahkan Jakmall hanya bisa follow up dan menunggu respon dari penjual.

Tanggal 3 Maret 2017, penjual mengatakan sudah mengirimkan barang dan memberikan nomor resi. Tetapi resi yang diberikan ternyata salah dimana alamat tujuan dan penerima bukan saya.

Saya kembali meminta bantuan Jakmall yang hanya bisa follow up dan menunggu respon pembeli. Sangat disayangkan dimana Jakmall sangat melindungi penjual tidak profesional seperti ini.


Dhimas
df.dimas@yahoo.co.id
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed