DetikNews
Rabu 01 Maret 2017, 10:30 WIB

Lazada sudah Menyelesaikan Keluhan dengan Baik

Ismanto - detikNews
Lazada sudah Menyelesaikan Keluhan dengan Baik Foto: detikINET
Jakarta -
Keluhan
Terkait dengan surat pembaca saya di Detik.com (23/02) dengan judul "Diinformasikan Sudah Sampai, Pesanan Online Belum Diterima", permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Lazada membuktikan itikad baik dengan mengirimkan kembali barang yang saya pesan dan sudah saya terima barang tersebut dalam kondisi baik.

Rupanya kegagalan pengiriman disebabkan nomor telepon saya yang tercantum dalam formulir pemesanan tidak dapat dihubungi. Nomor tersebut memang tidak saya gunakan lagi.

Saya sudah mengubah nomor telepon di akun Lazada. Tetapi entah kenapa formulir pemesanan saya masih menggunakan nomor yang lama.

Walaupun begitu untuk ke depannya saya berharap Lazada tidak menyatakan barang telah diterima jika barang memang belum benar-benar diterima oleh pelanggan. Sehingga, tidak terjadi kesalahpahaman seperti ini lagi.

Saya mohon maaf kepada pihak-pihak yang ikut kerepotan karena masalah ini. Terima kasih


Ismanto
an.ismanto@gmail.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed