Keluhan
Pada 30 Desember 2009 saya hendak ke Kuala Lumpur pada pk 17.10. Namun, pada pagi harinya saya di-SMS dikabarkan delay pada pk 18.35. Namun, pada siang harinya di-SMS lagi bahwa akan diubah lagi pada pk 00.30. Lalu, saya menghubungi Customer Service bahwa saya minta diubah jam menjadi pk 15.30. Namun, setelah saya boarding ternyata penumpang overload. Jadi saya dan penumpang lainnya mengalami nasib yang tidak jelas.
Namun, setelah menunggu sekitar satu jam kami dipindahkan ke maspakai lain pada pk 20.05. Saya sungguh tidak mengerti bagaimana bisa terjadi penumpang overload.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Sungguh keterlaluan. Kami harus membayar kembali sekitar 5000 ringgit. Kejadian terulang kembali ada dua belas orang terlambat sekitar satu menit dan diharuskan membeli tiket baru. Padahal mereka sedang berjalan ke ruang tunggu dan tiba-tiba pintu ditutup.
Apakah ini kelicikan dan cara Air Asia untuk menjebak customer. Terima kasih.
Lie David
Pluit Timur No 23 Jakarta Utara
dave_millenium@yahoo.com
08881511813
Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait
(msh/msh)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.










































