Ngeri! Baju Terjepit Pintu Kereta, Pria AS Terseret hingga Tewas

ADVERTISEMENT

Ngeri! Baju Terjepit Pintu Kereta, Pria AS Terseret hingga Tewas

Novi Christiastuti - detikNews
Selasa, 25 Okt 2022 09:48 WIB
New York City: Two young people in underground platform transit by 42 street sign in NYC West Side Subway Station after work on commute
Ilustrasi (dok. iStock)
New York -

Sebuah insiden mengerikan terjadi di New York, Amerika Serikat (AS), ketika seorang pria muda mendapati pakaiannya terjepit pintu kereta bawah tanah dan membuatnya terseret di sepanjang rel. Pria itu tewas setelah tertabrak rangkaian kereta lainnya yang melaju dari arah berlawanan.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (25/10/2022), identitas pria yang tewas itu tidak diungkap ke publik. Hanya disebutkan kepolisian setempat bahwa pria itu berusia 20 tahun dan berasal dari New Jersey.

Laporan media lokal AS, abc7chicago.com dan CBS News, menyebut insiden mengerikan itu terjadi di salah satu stasiun di Manhattan di area Upper West Side, New York City, pada Senin (24/10) sore, sesaat sebelum pukul 17.00 waktu setempat.

Para pejabat terkait menyebut pria muda itu tewas usai terseret sebuah rangkaian kereta bawah tanah karena pakaiannya terjepit pada pintu salah satu gerbong.

Otoritas setempat juga menyebut pria itu mungkin tertabrak rangkaian kereta lainnya yang melaju ke arahnya, saat dia masih terjepit pintu gerbong kereta. Tidak ada dugaan kriminalitas dalam insiden ini.

"Sementara penyelidikan masih dalam tahap-tahap awal, tampaknya insiden mengerikan ini tidak melibatkan aktivitas kriminal. Seseorang di rel tertabrak oleh rangkaian kereta dan pikiran kami bersama keluarganya, operator kereta dan para penumpang yang menyaksikan tragedi ini," ucap Presiden Transit New York City Richard Davey dalam pernyataannya.

"Kami akan mencari tahu penyebabnya dan mempelajari pelajaran apapun yang mungkin muncul karena tidak ada prioritas yang lebih tinggi dari keselamatan," tegasnya seperti dilansir CBS News.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT