ADVERTISEMENT

Makin Banyak Wanita Inggris Jadi PSK Usai Biaya Hidup Makin Mahal

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 20:42 WIB
The union flag flies over the Houses of Parliament in Westminster, in central London, Britain June 24, 2016.     REUTERS/Phil Noble
Ilustrasi bendera Inggris (Foto: REUTERS/Phil Noble)
London -

Biaya hidup di Inggris meningkat drastis, khususnya tagihan listrik. Hal ini membuat banyaknya wanita Inggris yang memutuskan untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Tidak Bisa Makan

Hampir 11 juta orang kini menunggak tagihan mereka, sementara lebih dari 5 juta orang tidak makan demi bisa membayar tagihan rumah tangga, salah satunya tagihan listrik.

Demikian menurut penelitian baru yang mengungkapkan bahwa 5,6 juta warga Inggris melewatkan makan hanya demi bisa membayar tagihan listrik dalam tiga bulan terakhir sebagai akibat dari krisis. Ini termasuk melewatkan makan, makan sekali sehari atau tidak makan sama sekali pada beberapa hari.

Tagihan Listrik Meningkat

Dilansir dari Business Insider, Kamis (22/9/2022), menurut laporan Money Advice Trust, diperkirakan 20% orang dewasa Inggris, atau 10,9 juta orang, kini menunggak satu atau lebih tagihan rumah tangga -- naik 3 juta orang sejak Maret lalu.

Tagihan listrik di Inggris telah meningkat pesat sejak awal tahun ini. Menurut laporan itu, 20% orang dewasa di Inggris mengatakan tagihan listrik mereka telah meningkat sebesar US$ 113 atau lebih per bulan sejak April lalu.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa sekitar 14% dari populasi Inggris atau hampir 8 juta orang mengatakan mereka telah menjual barang-barang pribadi atau rumah tangga demi untuk membayar tagihan. Dua dari lima orang bahkan telah mengurangi semua pengeluaran yang tidak penting. Survei ini dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa Inggris pada Agustus lalu.

Selengkapnya di halaman berikutnya

Tonton juga Video: Tumpukan Karangan Bunga untuk Ratu Elizabeth II Usai Prosesi Pemakaman

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT