ADVERTISEMENT

Wanita Lansia Tewas Diserang oleh Warga Palestina di Israel

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 21 Sep 2022 04:39 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Foto: Ilustrasi: Fuad Hashim
Tel Aviv -

Seorang wanita berusia 84 tahun tewas diserang oleh seorang warga Palestina, Mousa Sarsour (28) di kota Holon, Israel tengah. Korban tewas usai diserang dengan benda tumpul di bagian kepala.

Seperti dilansir AFP, Rabu (21/9/2022), tersangka diidentifikasi sebagai Mousa Sarsour, seorang warga Palestina dari Qalqilya di Tepi Barat. Polisi setempat telah mengeluarkan foto Sarsour dan meminta bantuan masyarakat untuk menemukannya.

Berdasarkan laporan dari media lokal, korban tewas usai diserang di kepala dengan benda tumpul saat korban tengah berjalan di siang hari bolong.

Polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah seorang tetangga mendengar jeritan wanita itu. Korban pun ditemukan dalam kondisi terluka parah di seberang lokasi konstruksi.

"Kami tahu identitas tersangka," kata kepala polisi Kobi Shabtai di televisi, menggambarkannya sebagai "serangan sulit".

Laporan media lokal mengatakan tersangka adalah seorang pekerja konstruksi yang memegang izin untuk bekerja di Israel.

Israel telah meningkatkan operasi di Tepi Barat utara khususnya setelah gelombang serangan terhadap sasaran Israel menewaskan 20 orang, kebanyakan orang Israel, pada bulan Maret.

Mereka telah melakukan serangan hampir setiap malam di kota-kota yang dikelola Palestina, yang sering memicu bentrokan dengan penduduk.

Simak juga 'Dua Warga Palestina Tembaki Bus Berisi Tentara Israel di Tepi Barat':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/maa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT