Heboh! Hillary Clinton Posting Foto Asyik Dugem, Colek PM Finlandia

ADVERTISEMENT

Heboh! Hillary Clinton Posting Foto Asyik Dugem, Colek PM Finlandia

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 29 Agu 2022 14:32 WIB
Hillary Clinton speaks to the Children’s Defense Fund in Washington, U.S., November 16, 2016.  REUTERS/Joshua Roberts     TPX IMAGES OF THE DAY
Hillary Clinton (dok. REUTERS/Joshua Roberts)
Washington DC -

Mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Hillary Clinton, tiba-tiba memposting foto dirinya sedang asyik berjoget di sebuah kelab malam yang ramai orang. Foto itu diposting oleh Hillary via akun Twitter resminya pada Minggu (28/8).

Seperti dilansir AFP, Senin (29/8/2022), Hillary juga menuliskan dalam postingannya bahwa foto itu diambil saat dirinya sedang mengunjungi Cartagena, Kolombia, ketika masih menjabat sebagai Menteri Luar Negeri (Menlu) AS. Diketahui bahwa Hillary berkunjung ke Kolombia sebagai Menlu AS tahun 2012 lalu.

Dalam foto yang agak sedikit buram itu, Hillary tampak tersenyum lebar sambil mengangkat salah satu tangannya ke atas dalam gerakan seperti sedang menari, dengan dikelilingi beberapa staf perempuan.

"Seperti yang dikatakan Ann Richards, 'Ginger Rogers melakukan semua yang dilakukan Fred Astaire. Dia hanya melakukannya dengan mundur dan dengan sepatu hak tinggi," tulis Hillary dalam postingan Twitternya.

"Inilah saya di Cartagena ketika saya berada di sana untuk menghadiri pertemuan sebagai Menteri Luar Negeri," imbuh Hillary dalam postingannya.

Hillary Clinton memposting ke Twitter foto dirinya sedang menari di klub malam (dok. Twitter/@HillaryClinton)Hillary Clinton memposting ke Twitter foto dirinya sedang menari di klub malam Foto: dok. Twitter/@HillaryClinton

Ann Richards merupakan sosok politikus wanita AS yang menjabat Gubernur ke-45 Texas periode tahun 1991-1995. Sementara Ginger Rogers merupakan aktris Amerika yang juga penari dan penyanyi pada Era Keemasan Hollywood, dan Fred Astaire merupakan penari, aktor, penyakit, koreografer dan presenter televisi ternama di Amerika sejak awal tahun 1900-an silam.

Postingan Hillary itu ditutup dengan memberikan semangat kepada Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin yang tengah menghadapi skandal usai video dirinya menari dan menyanyi dalam pesta privat bersama teman-temannya dan selebriti Finlandia bocor ke publik dan menjadi viral.

"Tetap menari, @marinsanna," tulis Hillary sembari menyebut nama akun PM Finlandia berusia 36 tahun itu.

Simak juga 'AS Kirim Paket Bantuan Terbesar Sepanjang Masa ke Ukraina':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT