ADVERTISEMENT

Ngeri! Jasad 2 Bocah Ditemukan Dalam Koper yang Dilelang di Selandia Baru

Novi Christiastuti - detikNews
Kamis, 18 Agu 2022 18:05 WIB
Wellington -

Jenazah dua anak-anak ditemukan di dalam dua koper yang dilelang di Selandia Baru. Penyebab kematian dua bocah itu masih misterius, dengan Kepolisian Selandia Baru tengah melakukan penyelidikan dan berjanji akan melacak pihak-pihak yang bertanggung jawab atas kematian mereka.

Seperti dilansir AFP, Kamis (18/8/2022), Inspektur Detektif Tofilau Faamanuia Vaaelua mengatakan dua jenazah anak-anak itu kemungkinan sudah disimpan selama bertahun-tahun. Bocah-bocah itu diperkirakan berusia antara 5-10 tahun ketika meninggal dunia.

Vaaelua menyebut anak-anak itu disembunyikan di dalam dua koper dengan ukuran yang sama.

"Sifat dari temuan ini memberikan sejumlah kompleksitas penyelidikan terutama mengingat waktu yang berlalu antara waktu kematian dan waktu temuan," sebut Vaaelua dalam pernyataannya.

Jenazah dua bocah itu baru ditemukan ketika sebuah keluarga membeli barang-barang yang dilelang dalam jumlah besar dari sebuah unit penyimpanan di Auckland bagian selatan.

Ditambahkan Vaaelua bahwa kepolisian telah menekankan jika keluarga yang membeli koper-koper itu tidak terkait dengan dugaan pembunuhan. Namun mereka dilaporkan 'merasa tertekan oleh temuan itu' dan meminta privasinya dihormati. Mereka bahkan menerima dukungan untuk menghadapi trauma yang dialami.

Penyelidikan yang tengah dilakukan Kepolisian Selandia Baru tidaklah mudah. Mereka menggunakan barang-barang rumah tangga dan benda-benda pribadi yang ditemukan bersama kedua koper itu dalam upaya mengidentifikasi dua jenazah bocah itu.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT