ADVERTISEMENT

Mobil Masuk Jurang Tewaskan 22 Orang, Hanya 1 Bocah Selamat!

Novi Christiastuti - detikNews
Rabu, 08 Jun 2022 18:01 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (dok. Thinkstock/assistantua)
Islamabad -

Sedikitnya 22 orang tewas setelah sebuah mobil van terjatuh ke dalam sebuah jurang yang dalam di wilayah Pakistan bagian barat daya. Ajaibnya, seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun menjadi satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan fatal ini.

Seperti dilansir AFP, Rabu (8/6/2022), Pakistan diketahui memiliki catatan mengerikan untuk kecelakaan jalanan dan kereta api fatal akibat ruas jalanan yang buruk, kendaraan yang tidak dirawat dengan baik dan cara mengemudi yang sembrono.

Dalam kecelakaan yang terjadi di distrik Qila Saifullah, Provinsi Balochistan ini, pengemudi van itu dilaporkan mengemudi dengan kecepatan tinggi.

"Sopir melaju dengan kencang dan menghantam dinding pelindung di sebuah tikungan jalan, kemudian terjatuh ratusan kaki ke dalam jurang," tutur seorang pejabat senior setempat, Muhammad Qasim, dalam pernyataannya.

Empat anak-anak berusia 3-9 tahun termasuk dalam korban tewas dalam kecelakaan ini.

Satu-satunya korban selamat merupakan seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun. Bocah itu dilarikan ke rumah sakit setempat dalam kondisi kritis.

Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana bocah 13 tahun itu bisa selamat.

Seorang pejabat dari otoritas penanggulangan bencana Provinsi Balochistan, Muhammad Younus, mengonfirmasi insiden ini dan detail yang disampaikan.



Simak Video "Imran Khan Digulingkan dari Kursi Perdana Menteri Pakistan"
[Gambas:Video 20detik]
(nvc/ita)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT