Pria di AS Tewas Saat Menguburkan Jenazah Wanita yang Dibunuhnya

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 23:30 WIB
A blurred police car in the background behind yellow crime scene tape.
Foto: Getty Images/iStockphoto/aijohn784
Carolina Selatan -

Seorang pria di Carolina Selatan, Amerika Serikat (AS) tewas akibat serangan jantung di halaman belakang rumahnya. Pria tersebut tewas saat sedang mengubur wanita yang dia cekik hingga tewas.

Seperti dilansir AFP, Rabu (11/5/2022), pria tersebut bernama Josep Mckinnon. Pria berusia 60 tahun itu ditemukan tewas saat tengah menguburkan jenazah wanita yang diduga dia bunuh.

"McKinnon tidak memiliki tanda-tanda trauma dan diduga ada penyebab alami," kata Sheriff Edgefield County Jody Rowland dan County Coroner David Burnett dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh media lokal, Selasa (10/5) waktu setempat.

Pihak berwenang menyebut jenazah McKinnon ditemukan dalam satu lubang dengan seorang wanita, Patricia Ruth Dent yang berusia 65 tahun. Wanita tersebut diduga tewas dibunuh oleh McKinnon.

"Saat menyelidiki kematian dan membuat pemberitahuan kepada kerabat terdekat, mayat kedua ditemukan di lubang yang baru digali. Patricia Ruth Dent, 65, dari alamat yang sama tampaknya meninggal karena permainan curang," lanjut pernyataan itu.

Selain itu pihak berwenang setempat memastikan bukti dan pernyataan saksi menunjukkan bahwa McKinnon menyerang Dent di rumah mereka.

Tak hanya itu, Dent juga ditemukan terikat dan terbungkus kantong sampah di dalam lubang. Otopsi mengkonfirmasi penyebab kematian keduanya.

(maa/idn)