ADVERTISEMENT

Depot Amunisi Rusia Dekat Perbatasan Ukraina Terbakar!

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Apr 2022 12:35 WIB
Ilustrasi Kebakaran. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi (dok. Thinkstock)
Moskow -

Sebuah depot amunisi di wilayah Belgorod, Rusia, yang terletak di dekat perbatasan Ukraina, dilaporkan mengalami kebakaran. Insiden itu terjadi setelah rentetan suara ledakan terdengar di wilayah yang sama pada Rabu (27/4) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir Reuters dan CNN, Rabu (27/4/2022), Gubernur wilayah Belgorod, Vyascheslav Gladkov, melaporkan tidak ada korban warga sipil yang mengalami luka-luka dalam kebakaran yang melanda fasilitas penyimpanan amunisi di pedesaan wilayah Belgorod itu.

"Menurut informasi awal, sebuah depot amunisi terbakar di dekat desa Staraya Nelidovka. Tidak ada kerusakan yang ditimbulkan terhadap gedung permukiman dan rumah-rumah setempat," sebut Gladkov dalam pernyataan via Telegram.

"Tidak ada korban jiwa di antara warga sipil," imbuhnya.

Gladkov juga menyatakan bahwa kebakaran itu akhirnya bisa dipadamkan. Dia tidak menyebut lebih lanjut soal dugaan penyebab kebakaran itu.

Staraya Nelidovka diketahui berjarak 16 kilometer di sebelah utara perbatasan Ukraina dan berjarak sekitar 16 kilometer juga di selatan kota Belgorod.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT